Senin, 02 November 2009

Emily the Strange



Emily Strange
 yang satu ini g da kaitanya ama yang namanya teknologi informasi, tapi berhubung ini blog aku,jadi aku mau nulis dikit tentang tokoh kesukaanQ ni y.... 



                                                                Emily the Strange

Emily the Strange adalah simbol anti keseragaman dan penguatan wanita.Emily memiliki 4 kucing misterius.

Dark Horse Comics, yang telah mempublikasikan beberapa komik tentang remaja gothic , rencananya akan memproduksi film yang akan menunjukkan asal usul Emily.
Yang menciptakan karakter emily adalah Skateboarder bernama Rob Reger . Emily adalah salah satu dari begitu banyak karakter yang didesain Reger untuk stiker, T-shirt, dan skateboard di Santa Cruz, California. Karakter ini menjadi penghasil miliaran juta dolar setelah penyebarannya diperluas oleh perusahaan Reger, Cosmic Debris.
Film tentang Emily ini akan diproduseri oleh Mike Richardson, pendiri Dark House di Oregon. Jalan ceritanya sendiri masih dirahasiakan,mungkin  sebagian dari kalian yang pecinta emily juga udah tau sedikitlah tentang jalan ceritanya...Tapi yang pasti, di dalam film tersebut akan muncul 13 karakter baru termasuk Earwig, Umlaut, McFreeley, dan Officer Summers.
Reger mengatakan bahwa kepopuleran Emily dikarenakan oleh gaya busananya yang berbau punk dan kualitas grafis gambar yang jelas dan bersih.Di tambah lagi gaya emily yang keren bgt dan juga kecintaanya ma kucing n tengkorak....itu yang bikin aku tambah suka ma tokohnya...


 buat kamu yang suka ma ni tokoh kartun...kasih cerita-cerita terbaru y....





 

1 komentar:

FTI - it's Works mengatakan...

penggila emily the strange...
hohoho....

Posting Komentar